Selasa, 21 Juni 2011

Antara Harapan dan Do'a


Ya Rabb..Aq tau, Engkau telah menentukan jodoh untuk tiap-tiap hambaMu..Bahkan sebelum dia dilahirkan..Termasuk aku..Tak ada keraguan sedikitpun mengenai hal itu...Engkaulah Yang Maha Tahu,, mana yang terbaik untuk hamba-hambaMU...

Jika hingga saat ini,, Engkau belum mengizinkanku untuk bertemu dengan 'nya' aku pun yakin inilah yang terbaik untukku...Seperti apa 'dia',, dimana 'dia' sekarang,, pernahkan aku melihat 'nya'??? seberapa jauh atau seberapa dekat aku dengan 'nya' saat ini...Hanya Engau yang paling tahu...

'dia' lah pendampingku... yang akan menuntunku berjuang di jalanMU..\

Ya Rabb...Walaupun saat ini keinginanku begitu besar untuk mengetahui siapa 'dia'.. Sedikitpun aku tak berani memintanya padaMU...Karena aku takut,, itu bukan yang terbaik untukku...Hal yang baik bila datang pada waktu yang salah maka akan menjadi tidak baik...Bukankah Engkau menyukai orang-orang yang bersabar???Aku akan mencobanya...

Hingga saatnya tiba nanti...Berilah kekuatan padaku, untuk menjaga hati ini,,untuk dapat setia,,kepada'nya'...Kepada orang yang tak kutahu siapa...

Yang bisa kulakukan untuk 'nya' saat ini hanyalah berdoa kepadaMU...Lindungi setiap langkah 'nya'... Beri kemudahan kepada 'nya' dalam berjuang di jalanMu,, berikan 'dia' kebahagiaan...

Dan untuk saat ini.. Berilah kekuatan kepadaku.. untuk mempersiapkan diri.. untuk terus memperbaiki diri,, dalam segi apapun...sehingga nanti,, saat Engkau mempertemukan aku dengan 'nya'..'dia' akan bangga melihatku...dan dapat kutemui senyum simpul di wajah 'nya'....

amiin :)


diambil dari tulisan teman, dengan pengeditan beberapa kata...

1 komentar:

maple mengatakan...

Kereeen... ^_^
setujuu maas,
jodoh udh ditentuin sm Allah, kpan dmn n siapa, qt cm bisa bsabar..
kalo penasara.. pastii penasaranlah, namany jg manusia, hohoho